Efek Blog

Sabtu, 15 Desember 2018

wahh inilah 7 Anak perempuan yang cantik dan paling banyak dikagumi oleh orang



Memiliki anak perempuan yang cantik memang menjadi dambaan semua orang tua. Sepertinya gak ada orang tua yang gak kepengen punya anak perempuan lucu, gemesin, cantik, dan imut. Pada dasarnya anak kecil memang sudah memiliki keimutan yang mutlak. Kalau diibaratkan, pipi anak kecil adalah sebuah magnet yang bisa menarik orang-orang untuk sekadar mencium dan mencubit gemas. Ditambah lagi kalau gadis cilik tersebut memiliki wajah yang amat cantik dan lucu. Bakal dikerubungin kalau lagi kumpul keluarga. Seperti 7 anak perempuan di bawah ini yang memiliki predikat paling cantik di dunia. Penasaran? Yuk kita intip ke bawah.   

1. Nicole Kenneth Brodsky



Nicole Kenneth Brodsky (Li Xi Er) merupakan anak perempuan tercantik di dunia blasteran Amerika dan Cina. Lahir pada 18 Juli 2006, Nicole –begitu ia disapa- saat ini baru mulai masuk usia 9 tahun. Kecantikan yang dimilikinya, membuat ia sering digodai oleh anak laki-laki di sekolahnya. Tak tahan dengan keadaan tersebut, sang ayah kemudian memasukkannya ke dalam Sekolah Dasar khusus perempuan di kotanya, Seoul.

2. Suri Cruise


Suri Cruise adalah anak perempuan tercantik di dunia yang wajib masuk dalam daftar ini. Semua orang mengenal putri pasangan bintang film kenamaan Tom Cruise dan Katie Holmes. Ayah yang sangat tampan dan ibunya yang cantik luar biasa telah menghasilkan si bayi cantik berjuluk Hollywood's Sweetheart ini. 

3. Naomi Lang dan Lisa Lang


Mereka adalah saudara kembar yang lahir dari seorang ayah berkewarganegaraan Amerika dan ibu berkebangsaan Korea Selatan. Keduanya merupakan nominator dalam ajang kembaran tercantik di dunia. Di ajang itu, mereka memenangi juara ke 2. 

4. Jeon Ha Ram


Jeon Ha Ram adalah salah satu bintang cilik terkenal di Korea Selatan. Meski baru berusia 8 tahun, keimutan wajahnya serta kepolosan senyumnya membuat ia begitu mempesona.

5. Kristina Pimenova


Inilah anak tercantik di dunia urutan 1 versi didunia.org. Ya, Kristina Pimenova. Anak berusia 9 tahun asal Rusia ini memiliki wajah bak bidadari. Karena kecantikannya itu, sejak usia 4 tahun, ia sudah menjadi model cilik yang laris manis di negara asalnya. Lihatlah mata biru dan senyumnya yang menakjubkan itu. 

6. Lauren Lunde Hanna


Lauren Lunde Hanna adalah artis cilik yang lahir dari pasangan berkebangsaan Korea Selatan-Kanada. Pada usianya yang kini belum 7 tahun, ia sudah sangat populer di kalangan dunia entertainment dunia. Ia populer semenjak dalam acara Hello Baby Boyband K-Pop, MBLAQ.

7. Aleyna Yilmaz


Aleyna Yilmaz. Lahir tahun 2008 di Seoul, Korea Selatan. Ia adalah anak tercantik di dunia yang sempat menggegerkan Korea Selatan. Dengan wajah dan darah Korea Selatan dan Turki yang mengalir di tubuhnya, Yilmaz tumbuh jadi anak perempuan yang super cantik. Karena kecantikannya itu, ia sempat diculik selama 6 bulan oleh tetangganya untuk dijadikan anak angkat. 




1 komentar:

  1. Harrah's Resort Southern California - JTM Hub
    Harrah's Resort 김천 출장안마 Southern California. 777 양주 출장샵 Harrah's 순천 출장안마 Rincon Way, Valley Center, CA 92082. Tel (760) 728-1000. 시흥 출장안마 Full 시흥 출장샵 menu.

    BalasHapus