Efek Blog

Jumat, 16 Maret 2018

Cara dan hal-hal harus dilakukan untuk meraih kesuksesan

Assalamu’alaikum wr.wb.....

            Banyak orang ingin Meraih Kesuksesan. Tapi bingung bagaimana mewujudkan dan juga apa yang harus dilakukan. Dan akhirnya mengikuti persis apa yang orang yang telahsukses itu lakukan sebagai kebiasaan.

            Siapa sih didunia yang ini yang tak mau untuk meraih kesuksesan ? pasti semua orang ingin meraih kesuksesan, tapi yang jadi masalahnya Mungkin banyak yang masih bingung, bagaimana sih mencapai Kesuksesan itu ? Apakah harus selalu bekerja keras, pantang menyerah dan tidak mengenal lelah ?

            Orang Yang Sukses adalah Orang-orang yang tidak pernah berhenti mencoba, Berdoa, dan Mencoba, sekalipun awalnya mereka harus menemui kegagalan.

            Dibawah ini saya coba merangkum dari artikel yang saya baca tentang 6 Hal Yang “Harus” Dilakukan Untuk Meraih Kesuksesan. Mungkin bisa sedikit membantu, oke langsung saja ya.. :

#* Orang Sukses Itu : *#

(1)       Selalu Percaya Diri Dan Berbuat Sesuatu Untuk Dunia Dengan Niat Ibadah.

Maksudnya :

            Mereka memandang sebuah dunia yang besar ini dan ingin memainkan peranan penting di dalamnya. Mereka tetap bekerja sesuai ketrampilan mereka, sambil tetap menyadari bahwa ketrampilan ini memberi nilai lebih kepada ketrampilan lainnya dan kepada orang banyak. Mereka juga sadar, karya terbaik akan menghasilkan kompensasi bagi mereka.

(2)       Mau Mengambil Resiko Dan Berusaha Mengatasinya.

Maksudnya :

            Mereka berupaya untuk mencapai target, melakukan penghematan, membangun relasi dengan banyak orang. Serta gesit mencoba sesuatu yang baru untuk mengikuti perkembangan zaman, sepanjang jalan yang dilewati positive.

(3)      Mampu Menikmati Apa Yang Di Kerjakan.

Maksudnya :
            Mereka selalu melihat pekerjaan sebagai hoby atau kesenangan. Mereka juga memilih pekerjaan yang dapat melecut semangat juang mereka. Karena orang suksesmenyukai tantangan. Mereka sangat menikmati proses pencapaian kesuksesan mereka, dimanapun mereka berada.

(4)       Adalah Orang Yang Tak Pernah Berhenti Belajar.

Maksudnya :

            Mereka sangat menyadari bahwa ilmu pengetahuan tidak pernah berakhirsekalipun kehidupan hampir berakhir. Ilmu pengetahuan bisa didapat dari mana saja sepertib Buku pengetahuansurat kabarmajalahtelevisi, internet dan lainnya.

            Jangan khawatir, di jaman teknologi dewasa ini Sobat tidak akan kekurangan media untuk memperoleh ilmu pengetahuan. Ingat, dengan pengetahuan yang cukup, Sobat akan semakin percaya diri dan leluasa melangkah di dunia kerja.

(5)       Selalu Berpandangan Positif Terhadap Apa Yang Dapat Di Kerjakan.

Maksudnya :

            Mereka mampu menyemangati diri sendiri untuk berhasil meraih sukses. Karena umumnya orang sukses punya cara tersendiri untuk memotivasi diri hingga mereka dapat terus berkarya. Hebatnya, mereka pun mampu menyemangati orang lain untuk mencapai sukses yang diinginkan.

(6)     Selalu “Full” Dalam Bekerja.

Maksudnya :

            Mereka memiliki semangat yang membara dan kekuatan yang penuh untuk mencapai kesuksesan. Mereka pintar memanfaatkan waktu dengan baik dalam kemampuan fisik dan mental untuk mencapai sukses.


            Nah apakah Sobat juga ingin sukses ? yuks sama sama kita meraih kesuksesan itu dari apa yang orang sukses biasa lakukan, tak ada salahnya mencoba kan ? Hasil urusan belakangan yang penting sudah BerusahaBerdo'a dan Berihtiar . Nikmati saja prosesnya. Siapa tahu, sukses itu jadi milik Sobat.

            Mungkin itu saja Berbagi Pengetahuan tentang 6 Hal Yang “Harus” Dilakukan Untuk Meraih Kesuksesan . Artikel diatas bukan semata-mata untuk menggurui sobat atau sok tau tentang kesuksesan, saya pun masih belajar dari apa yang saya lihat dan mencoba berbagi kepada sobat mengenai kesuksesan.

           Kesuksesan adalah tahapan tertinggi dalam kehidupan manusia. Kesuksesan tidak bisa diukur dengan banyaknya harta atau tingginya jabatan pekerjaan saja. Ada  parameter yang bisa dijadikan tolak ukur sebuah kesuksesan seperti ketaatan kepada Tuhan, kesehatan fisik dan psikis, keharmonisan keluarga, dan masih banyak lagi. Parameter kesuksesan yang tidak terbatas menjadikan kesuksesan bisa diraih oleh siapa saja. Tidak ada batasan gender atau usia dalam meraih kesuksesan. Orang-orang yang usianya masih belia mempunyai hak untuk . Tentu saja untuk sukses tidak cukup dengan membaca puluhan buku motivasi. Ada proses panjang yang harus dilalui untuk mencapai kesuksesan. Cara menjadi  di usia muda bisa ditempuh melalui beberapa kebiasaan sederhana di bawah ini.  
  1. Rajin Membaca Buku
    Apa yang dikatakan pepatah bahwa buku adalah jendela memang benar. Seluruh orang orang sukses di dunia pasti mencintai buku. Hal ini dikarenakan mereka membutuhkan informasi dan ilmu pengetahuan untuk memperkaya pikirannya. Buku-buku yang dibaca oleh orang-orang sukses bukanlah sembarang buku. Orang-orang sukses gemar membaca buku mengenai pengembangan diri atau buku non-fiksi yang memuat banyak informasi dan pengetahuan.
  2. Tidak Menghabiskan Waktu dengan Sia-sia
    Seluruh orang di dunia ini memiliki jatah waktu dalam sehari sebanyak 24 jam. Lantas, mengapa ada orang yang sukses dan orang yang tidak sukses? Semua itu disebabkan oleh manajemen waktu. Orang yang sukses tidak akan membiarkan setiap menit dalam hidupnya dihabiskan untuk hal yang sia-sia seperti bergosip atau scrolling timeline  tanpa alasan. Orang yang sukses selalu menghabiskan waktunya untuk hal yang bermanfaat. Contohnya, jika mereka berada di perjalanan mereka tidak akan menghabiskan waktunya untuk tidur atau melihat pemandangan. Mereka bisa memanfaatkan waktu selama perjalanan dengan bekerja. Pekerjaan yang bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja adalah agen KUDOKUDO membuka peluang yang lebar untuk orang-orang yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan hingga jutaan Rupiah sebagai agen KUDO. Agen KUDO bertugas melayani pembayaran belanja di KUDO secara offline, menjual  dan pascabayar, dan lain-lainnya.
  3. Tidak Percaya pada Keberuntungan
    Orang-orang yang sukses tidak percaya pada keberuntungan. Mereka yakin bahwa kesuksesan yang mereka dapatkan bukan hasil dari berjudi atau menebak-nebak. Kesuksesan yang mereka dapatkan berasal dari kerja keras, tekad yang kuat, dan semangat pantang menyerah.
  4. Hemat
    Rahasia kesuksesan seseorang terletak pada kemampuan manajerialnya. Orang-orang yang sukses pasti memiliki kemampuan manajerial yang baik, terutama kemampuan memanajemen uang. Mereka memiliki prinsip untuk tidak membelanjakan seluruh uang yang mereka dapatkan, tetapi menyisihkannya untuk ditabung atau di investasi. Mereka memiliki pemikiran yang panjang sebelum memutuskan membeli sesuatu. Mereka tidak memiliki jiwa yang konsumtif. Mereka tidak pernah membeli sesuatu yang melebihi pendapatannya.
  5. Selalu Bersyukur
    Salah satu kebiasaan positif yang dimiliki oleh orang-orang yang sukses adalah selalu bersyukur. Mereka selalu bersyukur untuk setiap pencapaian, tidak peduli pencapaiannya kecil atau besar. Tidak perlu berpikir bahwa bersyukur harus dilakukan dengan donasi atau pesta. Bersyukur bisa dimulai dengan membahagiakan diri sendiri seperti pergi berlibur atau berbelanja.
Selain menerapkan lima kebiasaan orang sukses yang sudah disebutkan di atas, cara sukses di usia muda  bisa ditempuh dengan menjadi agen KUDO. Tidak ada syarat khusus untuk menjadi agen KUDO. Asal mau bekerja keras maka uang jutaan Rupiah dari KUDO siap menggemukkan tabungan anda.
  Apabila ada kata kata yang salah ataupun kurang berkenan mohon dimaafkan, semoga bermanfaat.. Terima kasih atas kunjungannya.. ^^

Wassalamu’alaikum wr.wb....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar