Efek Blog

Kamis, 15 Maret 2018

viral..!! cara internetan gratis telkomsel terbaru 2018 tanpa syarat 100% work

Dengan mahalnya harga paket internet yang ditawarkan oleh setiap oprator seluler tak heran jika banyak pengguna yang berupaya dalam berlomba-lomba untuk memperoleh internet secara gratis, terutama bagi para pengguna kartu Telkomsel. Hal tersebut juga dipicu dengan mahalnya harga paket internet yang ditawarkan oleh Telkomsel sendiri, ya meskipun mahalnya harga tersebut cukup seimbang dengan kualitas yang ditawarkan. Namun tentunya tak sedikit pula dari kita yang merasa terbebani dalam membeli paket internet untuk kebutuhan sehari-hari.
Sementara itu trik internet gratis yang umumnya digunakan oleh banyak pengguna sendiri yakni dengan memanfaatkan adanya bug pada oprator itu sendiri, karena memang hampir semua oprator seluler memiliki bug yang dapat digunakan untuk internetan secara gratis. Nah adanya bug tersebut juga tak terkecuali pada kartu Telkomsel, dimana meskipun Telkomsel merupakan perusahaan terbesar dibidang telekomunikasi seluler namun tetap saja terdapat bug yang bisa kita manfaatkan. Akan tetapi ternyata tidak sedikit para pengguna yang mengetahui dan memahami untuk menggunakan bug tersebut.
Bukan hanya itu maraknya pengguna yang berupaya mencari celah internet gratis juga didukung dengan hadirnya beragam aplikasi yang mampu membantu kegiatan tersebut, ya salah satunya yakni aplikasi HTTP Injector dan juga Psiphone. Dengan salah satu aplikasi tersebut kita bisa memasukan bug setiap oprator yang kita gunakan untuk mendapatkan koneksi internet secara gratis. Nah bagi Anda yang cukup penasaran dan masih bingung mengenai pernyataan diatas, berikut dibawah ini kami telah mengulas trik cara Internet gratis Telkomsel terbaru 2018 tanpa syarat dengan memanfaatkan bug dan juga aplikasi yang ada.

Cara Internet Gratis Telkomsel Terbaru 2018 Tanpa Syarat 100% Work

Cara Internet Gratis Telkomsel Terbaru 2018 Tanpa Syarat 100% Work
Pada kesempatan yang singkat ini kami hanya akan mengulas trik internet gratis tanpa syarat dengan menggunakan aplikasi Psiphon yang telah benar-benar terbukti ampuh, adapun beberapa langkah yang perlu Anda lakukan yakni sebagai berikut.
  • Pertama tentunya download dan instal terlebih dahulu aplikasi yang dimaksud melalui Google Playstore pada Smartphone yang Anda gunakan
  • Jika aplikasi telah terinstal maka langsung saja silahkan buka aplikasi Psiphon kemudian klik pada menu Options
  • Langkah berikutnya Anda perlu memilih beberapa server yang di inginkan, sebagai contoh dan saran dari kami silahkan gunakan server singapura. Jika server telah dipilih maka klik Option More dan centang pada “Connect Through an HTTP Proxy”
  • Kemudian centang juga pada bagian “Use System Netwok Setting” dan klik pada Custom HTTP Header dan isikan dengan settingan yang telah Anda dapatkan dengan mencarinya di Google
  • Jika semua settingan diatas telah Anda terapkan, maka terakhir silahkan kembali pada halaman aplikasi Psiphon dan klik logo “START” dan klik OK pada laman po-up yang muncul
  • Selesai                                                                                                                   Psiphon sendiri merupakan salah satu dari banyak aplikasi yang dapat kita gunakan untuk bisa mendapatkan akses internet secara gratis dan menariknya aplikasi tersebut sudah cukup terbukti keampuhanya, oleh sebab itu mengapa kami merekomendasikan aplikasi tersebut. Sementara trik diatas hanya dapat diaplikasikan pada perangkat Smartphone dengan system oprasi Android saja, kendati demikian bagi Anda para pengguna iPhone maupun iPad tentu bisa menggunakan trik diatas karena langkah-langkahnya mungkin tidak akan jauh berbeda.Demikianlah pembahasan singkat mengenai Cara Internet Gratis Telkomsel Terbaru 2018 Tanpa Syarat 100% Work ini dan kami harap agar artikel ini bisa digunakan dengan sebijak mungkin, dan semoga ulasan artikel ini dapat bermanfaat.                                                                                                   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar