Efek Blog

Sabtu, 17 Maret 2018

Perawatan Tubuh Menggunakan Alat Yang Tak Lazim Dan Menjijikan

20 Perawatan Tubuh Menggunakan Alat dan Bahan Yang Tak Lazim dan Menjijikkan

Di jaman sekarang ini banyak sekali metode perawatan tubuh,dari cara yang biasa saja,hingga cara yang sangat ekstrim dengan menggunakan bahan dan alat yang tak lazim dan menjijikkan,seperti masker wajah dari kotoran burung,merawat wajah dengan air seni dan menggunakan kotoran kucing untuk mencegah keriput di wajah.



Mempunyai kulit tubuh dan wajah yang cantik adalah dambaan setiap orang,terutama kaum hawa,tak sedikit orang yang rela menghabiskan banyak uang demi memiliki tubuh yang indah dan sehat.
Untuk mendapatkan kulit yang sehat dan segar,tentunya membutuhkan perawatan tubuh,dan di sarankan agar mendapatkan kulit tubuh yang sehat dan segar,pilihlah cara yang alami untuk merawat tubuh,seperti rutin mengkonsumsi air putih,menggunakan minyak zaitun sebagai pelembab,dan buah alpukat sebagai masker wajah,dan masih banyak lagi perawatan tubuh yang lainnya.
Ngomong-ngomong soal perawatan tubuh,pernah gak sih kalian merawat tubuh kalian dengan menggunakan bahan-bahan yang tak lazim dan terkesan menjijikkan?mungkin ada yang pernah ada juga yang belum,nah kali ini saya akan membahas tentang beberapa perawatan tubuh yang metodenya menggunakan bahan-bahan yang tak lazim,seperti masker wajah dari kotoran burung,menggunakan lintah penghisap darah untuk melancarkan peredaran darah,dan yang lebuh menjijikkan lagi,merawat rambut dengan sperma dari binatang,kalian bisa bayangkan,bagaimana rambut yang ada di kepala kalian,di balur dengan sperma binatang,pastinya menjijikkan bukan?.
Selain perawatan tubuh yang sudah say sebutkan di atas,ternyata masih banyak lagi perawatan-perawatan tubuh lainnya yang mengguakan alat dan bahan yang tak lazim,menggunakan alat dan bahan apa sajakah?yuk simak ulasannya sebagai berikut,20 perawatan tubuh dari alat dan bahan yang tak lazim.

1.Pedicure ikan

perawatan tubuh
Pedicure Ikan
Baik para pria ataupun wanita,banyak yang mencoba perawatan ini,perawatan tubuh ini di lakukan dengan cara mencelupkan kaki kita ke dalam kolam air yang berisi kumpulan ikan garra,dan ikan-ikan garra itu akan segera mengelilingi kaki kita,untuk memakan sel-sel kulit mati yang ada di kaki,biasanya ikan-ikan itu akan berhenti bila se kulit mati di kaki sudah habis.

2.Sengatan Lebah

perawatan tubuh
Terapi sengat lebah
Meskipun sengatan lebah itu sangat menyakitkan dan bikin kapok,namun tak sedikit orang yang sangat mendambakan kecantikan,nekat melakukan perawatan tubuh dengan menggunakan sengatan lebah.
Namun jangan pernah mencoba perawatan tubuh ini,bila kalian memiliki alergi dengan sengatan lebah,karena resikonya akan sangat fatal sekali,dan sangat di sarankan,bila ingin mencoba melakukan perawatan ini,agar berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter.

3.Mandi Belut

perawatan tubuh
Mandi Belut
Bagi kalian yang merasa geuli pada belut,jangan coba-coba melakukan perawatan tubuh dengan cara yang satu ini,karena metode perawatan kecantikkan ini menggunakan belut sebagai alatnya,dengan cara merendamkan tubuh kita ke dalam kolam air yang di penuhi makhluk-makhluk licin ini,sama halnya dengan perawatan yang menggunakan ikan,belut-belut ini juga akan memakan sel-sel kulit mati yang ada di tubuh kita.

4.Lintah Penghisap Darah

perawatan tubuh
Lintah penghisap darah
Para ahli banyak yang memanfaatkan lintah penghisap darah untuk perawatan tubuh,yaiti dengan cara meletakkan lintah di bagian tuuh kita,dan lintah itu akan menghisap darah kita,perawatan dangan menggunakan lintah ini,bertujuan untuk melancarkan peredaran darah dan mengencerkan darah,ini baik untuk kesehatan tubuh kita.

5.Facial Kotoran Burung

perawatan tubuh
Masker kotoran burung
Beberapa orang di luar san,banyak yang memanfaatkan kotoran burung sebagai bahan perawatan tubuh,kotoran burung tersebut dimolah secara khusus dan di jadikan masker untuk wajah,facial kotoran ini di percaya bisa menghaluskan dan mencerahkan kulit wajah.

6.Masker Rambut Sperma Sapi

perawatan tubuh
Masker rambut dari sperma sapi
Perawatan tubuh yang satu ini memang sangat tak lazim dan sangat menjijikkan,bagaimana tidak,perawatan tubuh ini menggunakan sperma sapi untuk merawat rambut kepala agar nampak berkilau dan halus.
Teksturnya yang kental di percaya mempunyai protein yang tinggi yang sangat ampuh untuk membuat rambut menjadi berkilau,halus dan tebal.

7.Facial Siput

perawatan tubuh
Facial Siput
Siput juga di manfaatkan untuk merawat kecantikan,sangat di percaya bahwa lendir yang dikeluarkan siput bisa mencegah penuaan dini.
Metode ini di lakukan dengan cara meletakkan siput di bagian tubuh kita,seperti wajah,dan bagian tubuh lainnya,dan siput di biarkan bergerak kemana saja yang dia mau,karena jalan yang mereka lalui pasti akan basah oleh lendirnya.

8.Diet Cacing Pita

perawatan tubuh
Diet Cacing Pita
Banyak sekali cara untuk merampingkan badan,seperti dengan mengkonsumsi obat diet dan lain-lain,namun ada juga metode yang sangat ekstrim,yaitu dengan menggunakan parasit cacing pita,hal ini di lakukan dengan cara memasukkan telur cacing pita ke dalam pil,dan menelannya seperti menelan obat.

9.Cream Wajah Dari Kelamin Bayi

perawatan tubuh
Krim dari kelamin bayi
Perawatan tubuh yang satu ini jelas menuai kontropersi,karena bahan yang terkandung di dalam krim wajah itu adalah kelamin bayi laki-laki yang telah di sunat,kulit dari anak laki-laki ini di percaya bisa mencegah penuaan dini dan mencegah keriput apabila di oleskan pada wajah.

10.Pacial Api

perawatan tubuh
Facial Api
Perawatan tubuh dengan menggunakan api ini di lakukan dengan cara meletakkan handuk yang sudah di rendam alkohol,dan di letakkan di wajah,paha,dan bagian tubuh lainnya,kemudian api di nyalakan untuk beberapa saat.
Perawatan dengan menggunakan api ini di percaya bisa mencegah kulit kendur,dan kusam.

11.Masker Air Seni

perawatan tubuh
Masker air seni
Perawatan ini dilakukan dengan cara mengoleskan air seni anda sendiri ke bagian wajah,dan ke bagian lainnya,perawatan dengan cara ini memang menjijikkan.

12.Masker Darah

perawatan tubuh
Masker Darah
Perawatan kecantikan yang satu ini memang terdengar menyeramkan,karena memakai darahnya sendiri untuk di jadikan masker wajah,cara perawatan ini di percaya bisa meremajakan kulit dan membuat awet muda.

13.Terapi Tampar

perawatan tubuh
Terapi Tamparan
Perawatan tubuh ini di lakukan dengan cara menampar,memijat dan meremas bagian tubuh,teknik ini di percaya bisa menghilangkan kerutan di wajah,mengecilkan pori-pori dan mengencangkan kulit.

14.Masker Kotoran Kucing

perawatan tubuh
Masker dari kotoran kucing
Melulur tubuh dengan menggunakan kotoran kucing ini di percaya bisa menyamarkan kulit yang keriput dan mencerahkan kulit.

15.Masker Rambut Sperma Banteng

perawatan tubuh
Masker rambut dari sperma banteng
Sama halnya dengan merawat rambut dengan sperma sapi,sperma banteng juga mempunyai protein yang sangat tinggi yang di percaya ampuh untuk menguatkan rambut,memperbaiki kerusakan rambut,dan membuat rambut berkilau.

16.Lulur Kotoran Buaya

perawatan tubuh
Lulur dari kotoran buaya
Perawatan tubuh dengan menggunakan kotoran buaya ini sudah sangat populer pada masa Yunani Kuni,biasanya,kotoran buaya ini di campur dengan lumpur dan bahan lainnya,Lalu di balurkan ke tubuh.
Perawatan tubuh dengan cara ini di percaya sebagai pencegah penuaan dini.

17.Parfum dari Muntahan Ikan Paus

perawatan tubuh
Parfum dari muntahan paus
Muntahan paus dengan muntahan manusiaitu sangat berbeda,muntahan paus biasanya berbentuk padat,dan bernilai sangat tinggi,jika kalian menemukan muntahan paus,berarti kalian adalah orang yang beruntung.
Muntahan paus uni juga di sebut Ambergris,muntahan paus ini sering di gunakan untuk membuat parfum yang beraroma khas oleh perusahaan parfum terkenal,dan parfumnya di jual dengan harga yang tinggi.

18.Cream Placenta Kambing

perawatan tubuh
Cream dari placenta kambing
Perawatan tubuh ini menggunakan placenta kambing,tujuannya untuk menyehatkan dan menyegarkan kulit.

19.Suntik Sel Embrio Domba

perawatan tubuh
Suntik sel embrio domba
Banyak orang yang melakukan perawatan tubuh ini,yaitu dengan cara menyuntikkan sel embrio domba untuk mempertahankan kesehatan dan kecantikan kulit,serta agar terlihat awet muda.

20.Pijat Reiki Kuda

perawatan tubuh
Pijat reiki kuda
Perawatan tubuh ini di lakukan dengan cara meminta anda untuk telungkup,dan satu atau dua ekor kuda akan mendengus,meringik,dan memijat bagian tubuh anda dengan moncongnya.
Itulah perawatan tubuh yang menggunakan bahan dan alat yang tak lazim dan menjijikkan.


    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar