Efek Blog

Kamis, 15 Maret 2018

Rumah paling terunik didunia yang membuat mu kagum

  • Rumah di atas batu
    Sebuah rumah berukuran mini dibangun di atas batu di Sungai Drina, dekat kota Bajina Basta, Serbia barat, dengan jarak sekitar 160 kilometer dari Belgrade. Rumah itu dibangun pertama kali pada tahun 1968 oleh sekelompok pemuda yang memutuskan bahwa batu di sungai itu adalah tempat yang ideal untuk tempat penampungan kecil.
    Rumah berbentuk toilet
    Sebuah rumah berbentuk toilet ada di Suwon, sekitar 46 km bagian selatan Seoul, dibuat pertama kali pada tanggal 9 November 2007. Aktivis sanitasi Korea Selatan di Asosiasi Toilet Dunia yang menciptakan rumah pertama berbentuk WC pertama di dunia ini.
    Rumah berbentuk pesawat terbang
    Rumah dengan bentuk pesawat terbang ini terletak di desa Miziara, Lebanon. Miziara merupakan desa dengan rumah hunian menyerupai kuil-kuil kuno dan reruntuhan kota Mesir. Namun berbeda dengan yang satu ini, karena dibangun dari Airbus A380.
    Rumah dari vas porselen
    Di Tianjin, China terdapat rumah unik yang dihiasi dengan ratusan juta porselen kuno, mangkuk kuno, piring dan vas bunga. Barang pecah belah itu menjadi bagian dari arsitektur pada rumah tersebut.
    Rumah berjalan
    Perusahaan properti Tumbleweed membuat terobosan dengan menciptakan rumah mini yang memiliki roda di bagian bawahnya sehingga dapat berpindah dari satu tempat ke tempat lainnya. Rumah mini mulai beberapa tahun lalu dan biasanya ukurannya mulai 30,5 meter persegi.
SAKSIKAN JUGA :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar